eSports

Build Hero Cecilion di Game eSports Mobile Legends

M88FC – Moonton selaku developer game eSports Mobile Legends baru saja mengeluarkan hero Cecilion yang merupakan hero bertipe mage.

Hero mage itu menyerupai vampire dengan muka pucat, namun Cecilion memiliki kekuatan yang menyeramkan lho, dimana salah satu hero mage tersebut memiliki kekuatan yang Over Power (OP).

Dan inilah build yang akan membuat Cecilion semakin menakutnya di Arena of Dawn.

Pertama adalah Magic Shoes, sepatu tersebut memberikan tambahan colldown recution sebesar 10 persen sehingga cooldown skil Cecilion semakin cepat.

Kedua adalah Holy Cristal, item tersebut memiliki magic damage yang besar, sehingga damage yang diberikan Cecilion semakin menakutkan.

Lightning Truncheon adalah item ketiganya, Pasalnya item tersebut dapat memberikan mana sebanyak 300 karena skill Bat Impact-nya mampu menghabiskan mana dengan cepat.

Kemudian Concentreated Energy atau Queen’s Wings.

Kedua item tersebut sama-sama memiliki lifeline atau item tambahan.

Concentrated Energy dapat membuat skil Ultimate memiliki epek spell vamp yang sangat berguna ketika war.

Dan untuk Wings, Cecilion akan cukup kuat ketika ia diincar oleh Asasin.

Dan item yang untuk memusnahkan hero tank adalah Glowing Wand.

Ceclion wajib membeli itu guna membunuh hero tank dengan cepat karena Efek yang dihasilkan dari Bat Impact hanya memiliki colldown satu detik, serta Bats Feast yang bisa menyerang tanpa henti.

Scorch akan memberikan kekuatan sebesar 2,5 persen dari total max HP lawan. Semakin banyak skill yang dikeluarkan, akan semakin tersiksa tank lawan dengan efek dari item tersebut.

Dan yang terakhir adalah Divine Glaive, item tersebut merupakan gear tambahan karena efek magical damage yang dihasilkan akan semakin berasa, Pasif skill berupa tambahan 40 persen magic penetration bisa membuat lawan mati dengan sekali hit dari skill satu yang digunakan. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close