Liga Eropa

Bukayo Saka Dapat Pujian Dari Freddie

M88FC – Freddie Ljungberg, pelatih sementara Arsenal memuji Bukayo Sako yang tampil gemilang untuk Arsenal di Standard Liege.

Ljungberg mengerahkan tiga back dalam permainan, dengan Saka dipaksa menjadi peran bek sayap kiri dan sementara mengungkapkan pemain muda itu pada awalnya tampak tidak terkesan, Ljungberg sangat senang dengan penampilannya.

“Saka luar biasa,” kata Ljungberg setelah pertandingan.

“Saya pikir dia agak kesal dengan saya sebelum pertandingan sehingga dia harus bermain sebagai bek sayap karena dia tidak begitu menyukainya!.”

“Tapi tidak, dia bakat yang luar biasa dan kamu bisa melihatnya di sini lagi. Bola terakhirnya dan yang terakhir selalu efektif dan selalu ada produk akhir untuk karyanya.”

“Kadang-kadang saya merasa kasihan kepada para pemain muda kami karena banyak dari mereka belum dipinjamkan. Jadi mereka tidak memiliki pengalaman bermain 90 menit sepakbola untuk jangka waktu yang lebih lama.”

“Jadi saya merasa dalam permainan ini bahwa saya ingin membuat mereka di lapangan untuk mendapatkan pengalaman itu, karena saya tahu betapa bagusnya mereka tetapi mereka tidak memiliki pengalaman dan beberapa dari mereka, ya, mereka membuat beberapa kesalahan hari ini.”

“Tapi saya pikir dari kesalahan itu mereka tidak akan mengulanginya dan itu sangat berharga bagi mereka dan kami memenangkan grup. Bukayo memang luar biasa untuk kembali ke sana (bermain sebagai bek sayap).” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button