Liga Inggris

Buku Belasungkawa Untuk Vichai Srivaddhanaprabha

Keluarga Vichai Srivaddhanaprabha mendapatkan buku duka berbelasungkawa dari para fans Leicester City.

M88FC.Com – Leicester City memberikan tempat khusus (buku) untuk fans berbelasungkawa kepada Vichai Srivaddhanaprabha

Fans akan dapat meninggalkan pesan belasungkawa di Stadion King Power “untuk Vichai Srivaddhanaprabha”

Leicester City telah memberikan tempat khusus (buku) di Stadion King Power bagi para penggemar untuk memberikan penghormatan terakhir kepada pemilik Vichai Srivaddhanaprabha.

Srivaddhanaprabha adalah satu dari lima orang yang tewas dalam kecelakaan helikopter di stadion klub pada hari Sabtu.

Buku itu nantinya, akan diberikan kepada keluarga Srivaddhanaprabha, Buku itu akan tersedia di tenda area luar dan dalam stadion klub dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam “untuk penghormatan terakhir”.

Suporter yang tidak dapat mengunjungi stadion akan dapat meninggalkan pesan dalam buku duka lewat situs web klub.

Seluruh skuad Leicester City telah bergabung dengan keluarga pemilik dari klub Leicester City untuk memberikan penghormatan pada hari Senin kemarin, Mereka mengamati banyak sekali karangan bunga dan pesan di luar stadion untuk Vichai Srivaddhanaprabha.

Putranya, dan wakil ketua Leicester, Aiyawatt, memimpin prosesi sekitar 30 orang saat mereka berjalan ke depan kuil untuk meletakkan karangan bunga pada hari Senin.

Sebuah pernyataan Leicester City pada Senin malam berbunyi: “Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada para pendukung atas dukungan luar biasa dan harapan yang terbaik bagi yang ditinggalkan sejak peristiwa tragis Sabtu malam.”

The Foxes telah menunda pertandingan Carabao Cup hari Selasa melawan Southampton.

Srivaddhanaprabha melunasi utang klub senilai £ 103 juta ketika mengambil alih pada 2010, dan merupakan sosok yang disayangi di antara para pemain, memberi penghargaan kepada skuad pemenang gelar dengan mobil-mobil sport dan liburan berbiaya penuh.

Pria berusia 60 tahun itu juga menaruh perhatian penuh kepada fans, Dengan memberikan penggemar (Fans) perjalanan bus gratis ke pertandingan tandang serta bir gratis di pertandingan kandang, sementara dukungannya terhadap komunitas yang lebih luas termasuk memberikan uang sebesar £ 1 juta ke Leicester Royal Infirmary. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button