Olahraga Lainnya

Bulan April Akan Ada Madrid Open Virtual

M88FC – Madrid Open virtual kabarnya akan digelar pada April ketika para pemain tenis papan atas bertukar raket dalam upaya mengumpulkan uang selama pandemi coronavirus.

Madrid Open dijadwalkan akan diadakan 1-10 Mei tetapi telah ditunda karena ATP dan WTA Tours telah menutup kalender mereka hingga setidaknya pertengahan Juli karena krisis global.

Namun, turnamen lapangan tanah liat telah memutuskan untuk membuat replika e-sports dari acara yang berjudul Mutua Madrid Open Virtual Pro yang akan berlangsung 27-30 April, dengan daftar peserta yang akan diumumkan “segera”.

Pemenang putra dan putri keduanya akan diberikan dana hadiah 150.000 euro (132.000 poundsterling) dan mereka akan memutuskan berapa banyak yang akan terjadi pada pemain tenis yang menghadapi kesulitan keuangan tanpa turnamen yang akan dimasuki.

Sementara itu, 50.000 euro lebih lanjut (£ 44.000) akan digunakan untuk mengurangi dampak sosial Covid-19.

Feliciano Lopez, direktur turnamen, mengatakan di situs web resmi Madrid Open: “Sejak kami mengumumkan bahwa Mutua Madrid Open tidak akan berlangsung pada tanggal yang direncanakan, kami telah mengerjakan ide untuk membawa tenis kepada para penggemar.”

“Kami telah menyelenggarakan turnamen untuk para pemain profesional yang sama jujurnya dengan Mutua Madrid Open konvensional mungkin, tanpa mereka harus meninggalkan rumah mereka.”

“Dan tujuannya bukan hanya untuk menghibur; kami ingin melakukan bagian kami selama periode ini, yang sangat sulit bagi semua orang.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button