Liga Inggris

Burnley Dan Stoke Telah Menukar Peter Crouch Dan Sam Vokes

M88FC.com – Peter Crouch telah kembali merumput di Liga Premier setelah bergabung dengan klub Burnley dari Stoke City pada Hari Terakhir bursa transfer, dengan Sam Vokes bergabung dengan Stoke.

Crouch yang telah bergabung hingga akhir musim terlibat dalam kesepakatan pertukaran pemain dengan Vokes yang berusia 29 tahun, yang akan menelan biaya £ 7 juta plus tambahan setelah menandatangani kontrak tiga setengah tahun.

Wolverhampton Wanderers dikabarkan akan menerima setidaknya £ 1,7 juta dari biaya yang telah dibayarkan Stoke kepada Burnley untuk Vokes.

Wolves memasukkan klausa jual ketika mereka menjual Vokes ke Burnley pada 2012, menjamin 25 persen dari biaya di masa depan.

Itu berarti mereka akan mendapatkan £ 1,7 juta dari biaya awal £ 7 juta  dan itu bisa naik menjadi £ 2,1 juta jika semua add-on kontrak Vokes mengambil biaya hingga £ 9 juta.

Crouch telah berusia 38 tahun pada hari Rabu, dan Burnley akan menjadi klub Liga Premier ketujuh setelah menjalankan tugas di Aston Villa, Southampton, Liverpool, Portsmouth, Tottenham dan Stoke.

Mantan pemain internasional Inggris ini memiliki 108 gol di Liga Premier selama karirnya, dan mengatakan dia ingin untuk menambah jumlah golnya sampai dia akan berhenti dari Sepakbola profesionalnya saat berumur 40 tahun. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button