MotoGP

Cal Crutchlow Tak Senang Mekaniknya Diambil

M88FCCal Crutchlow, rider LCR Honda dikabarkan sangat tidak senang karena mekaniknya ‘diambil’ dan HRC (Honda Racing Corporation) memberikan tiga mekanik Cal pada Alex Marquez yang telah bergabung dengan Marc Marquez di Repsol Honda.

Keputusan HRC pun membuat Cal marah karena sejak musim 2018 eks rider Ducati itu adalah satu-satunya yang mampu memberi Honda kemenangan di MotoGP selain Marc Marquez.

Dan Crutchlow memberikan kritik yang cukup pedas karena Arlan Holterman dan Marco Barbiani (tekinisi elektroniknya) serta Gianni Berti tidak dikembalikan oleh HRC.

“Ironisnya, saya tidak tahu apa yang akan berubah tahun depan. Honda mengambil kru saya. padahal saya bisa naik podium bersama Marquez tahun ini, tahun lalu dan sebelumnya lagi dan mungkin tahun depan,” katanya.

“Rider yang paling dekat dengan Marc adalah saya, jadi jelas Honda harus membuat saya lebih kuat dan bukannya lebih lemah. Saya kecewa.”

“Para mekanik itu tidak memiliki pengaruh besar untuk Alex, tetapi buat saya sangat berpengaruh. Mereka mengambil mekanik saya, tiga mekanik.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button