Liga ChampionsLiga InggrisLiga Italia

Capello : Zaniolo Seperti Paul Pogba

M88FC.Com – Mantan pelatih, AC Milan, Juventus serta AS Roma yakni Fabio Capello kabarnya telah mengatakan bahwa Nicolo Zaniolo bermain seperti Paul Pogba, pemain bintang Manchester United.

Zaniolo belum lama ini berhasil mencetak dua gol saat melawan Porto pada untuk memberi Roma keunggulan 2-1 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dan Capello melihat banyak kesamaan antara pemain berusia 19 tahun itu dengan Pogba.

“Baik Pogba dan Zaniolo selalu terlihat bermain bola,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Mereka tidak pernah mencari opsi yang aman. Mereka mencari lebih banyak dan menuju sasaran lawan mereka.”

“Ini pertanda keyakinan, keinginan untuk mengambil risiko dan karakter. Itu sangat penting. Dia selalu menjaga bola, terlihat bisa melewati lawannya dan membidik gawang.”

“Itu sama dengan yang dilakukan Pogba. Mereka berdua mencari assist dan menembak dengan baik dari kejauhan. Ia memiliki karakter, kekuatan dan kualitas yang mirip.”

Sementara itu, dikabarkan hanya ada satu hal yang tidak disukai oleh pemain yang sempat bermain untuk Rossoneri, Il Lupi dan Bianconeri itu dari Zaniolo dan sesuatu tersebut. : “Tato di kakinya. Itu tidak cocok dengan saya.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button