Liga ItaliaLiga Spanyol

Carles Perez : Sulit Untuk Meninggalkan Barcelona

M88FC – Pemain sayap AS Roma, Carles Perez mengungkapkan bahwa dirinya berambisi untuk membawa klub asal ibukota Italia tersebut untuk kembali tampil di Liga Champions dan dia juga telah menegaskan tidak berniat untuk kembali ke Spanyol.

Pemain berusia 22 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya telah beradaptasi dengan Giallorrossi setelah bergabung dari Barcelona pada bulan Januari kemarin, akan tetapi disisi lain dia telah mengaku bahwa sulit menima bahwa dia meninggalkan Camp Nou.

“Sulit meninggalkan Barcelona, ​​saya tidak memahaminya,” katanya kepada David De Las Heras di Instagram. “Sekarang, aku pemain Roma, dan masa depanku ada di sini.

“Saya mengatakan ini karena saya bukan roda cadangan siapa pun. Saya tidak berpura-pura menjadi starter, kami berbicara tentang tim hebat, baik Roma dan Barcelona, ​​tetapi sulit bagi saya untuk menerimanya. Namun, sekarang saya sangat senang.

“Saya berharap kami akan mulai bermain lagi segera, bahwa kami akan mencapai tempat keempat dan bahwa kami akan maju di Liga Eropa.

“Saya tidak berpikir untuk kembali ke Spanyol, kecuali ke Sevilla. Saya yakin ketika [pelatih Paulo] Fonseca memanggil saya dan menunjukkan imannya kepada saya.

“Saya suka kota ini dan Roma adalah tim yang hebat. Saya selalu ingin mengunjungi Roma, meskipun saya belum melakukan banyak hal karena semua yang telah terjadi. Ini adalah kota yang spektakuler, para penggemar luar biasa. Saya sangat senang berada di sini. ”

Perez terbatas pada lima penampilan di Serie A karena jeda paksa, tetapi mencetak gol pertamanya untuk Giallorossi dalam kemenangan 1-0 melawan KAA Gent di Liga Eropa.

“Saya hanya bisa bermain selama sebulan atau lebih, tetapi saya beradaptasi dengan baik dengan gaya permainan tim, rekan tim baru saya dan permainan Italia,” tambahnya. “Mereka menghentikan kami di momen terindah kami. Kami siap melakukan perjalanan ke Seville, setelah mendapatkan kepercayaan diri dengan kemenangan beruntun di Liga.

“Mari kita lihat kapan mereka akan membiarkan kita memulai lagi, tetapi prioritas kita adalah untuk maju di Eropa dan mencapai tempat keempat [di Liga].”(M88FC/BG)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button