Liga InggrisLiga Italia

Carlo Ancelotti : Berkarir Di Inggris Lebih Menyenangkan

M88FC – Sang pelatih Everton, Carlo Ancelotti, telah mengungkapkan bahwa lebih menyenangkan berkarir di Inggris ketimbang di Italia dan juga tekanannya tidak terlalu kuat.

Pelatih berusia 60 tahun tersebut telah hampir satu dekade meninggalkan Liga Premier Inggris untuk berkelana memimpin klub-klub papan atas Eropa lainnya, sebelum pada akhirnya kembali pada Desember 2019 ketika ia diangkat sebagai pelatih Everton, sebulan setelah perceraiannya yang berantakan dari Napoli.

“Ini lebih menyenangkan [mengelola di Liga Premier], tentu saja,” katanya kepada Sky Sports.

“Ada sedikit tekanan di sini dari para pendukung dan suasananya lebih baik di Inggris.

“Saya kembali ke Italia setelah sembilan tahun dan itu tidak banyak berubah, tekanannya sama dan dengan para pendukung, ada banyak kekerasan.

“Sepak bola Italia sedang berusaha untuk berubah tetapi tidak mudah untuk mengubah budaya suatu negara di mana sayangnya masih ada kekerasan dan penyerangan.

“Di sini di Inggris, orang-orang di stadion, dan saya hanya berbicara tentang di stadion, lebih hormat.

“Pertama-tama saya ingin kembali ke Italia [setelah meninggalkan Bayern]. Saya memiliki pengalaman di Napoli dan itu adalah pengalaman yang baik di sana, tetapi jika saya harus memilih liga, saya ingin kembali ke Liga Premier untuk suasana yang Anda rasakan di sini dan suasana yang dimiliki Liga Premier.

“Fakta bahwa saya memiliki kesempatan untuk datang ke Everton sangat penting. Everton adalah klub dengan sejarah yang fantastis, tradisi yang fantastis dan mereka memiliki tujuan untuk menjadi yang teratas.

“Kami berusaha, jika kami dapat setelah COVID [shutdown], kami akan berusaha melakukan yang terbaik.”(M88FC/BG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close