Liga InggrisLiga Italia

Carlo Ancelotti Ingin Reuni Dengan Sami Khedira

M88FC – Carlo Ancelotti mengatakan dirinya tertarik untuk bekerja sama sekali lagi dengan pemain Juventus saat ini Sami Khedira.

Bos Everton tersebut menanggapi saga penting untuk Khedira yang mengatakan dirinya akan hengkang dari juara liga Serie A dan ingin bermain di Liga Inggris.

Ancelotti yang pernah bekerja dengan Khedira di Real Madrid berkata: “Saya memiliki kenangan indah bekerja dengan Khedira.

“Di Real Madrid dia menunjukkan dirinya sebagai seorang profesional sejati. Saya ingin sekali bekerja dengannya lagi, tapi dia tidak sendiri.

“Ada banyak pemain hebat dalam karier saya. Namun, pindah ke sini ke Everton adalah hal lain yang perlu dipikirkan.”

Khedira sendiri memang memutuskan pekan ini untuk hengkang karena kurangnya waktu bermain dan sekaligus menegaskan bahwa bermain di Liga Utama Inggris adalah mimpinya sejak kecil.

Namun keinginannya tersebut tak pernah terwujud dan saat ini dirinya memiliki kesempatan, hal tersebut bahkan didukung banyak klub dari Inggris yang berminat untuk menikmati jasanya.

Klub seperti Tottenham, West Ham, Manchester City, dan yang paling konsisten ialah Everton yang ingin memburu pemain berusia 33 tahun tersebut.

“Saya memang memimpikan untuk bermain di tanah Inggris sejak saya masih kecil, banyak hal yang saya inginkan karena melihat intense nya laga tersebut.

“Namun sayangnya hal tersebut tidak pernah tercapai oleh saya, dan saya berharap kali ini bisa kejadian, saya juga sudah mendengar banyaknya minat klub di liga tersebut, membuat diri saya senang.” tutup Khedira senang. (M88FC/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button