Liga Inggris

Carragher : Bruyne dan Van Dijk Pemain Terbaik Liga Premier

M88FC – Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher dilaporkan menyebut Virgil van Dijk dan Kevin de Bruyne sebagai dua pemain terbaik di Liga Premier.

De Bruyne telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dalam sepak bola dunia sejak bergabung dengan Manchester City pada tahun 2015 dan telah memenangkan dua gelar Liga Premier, empat Piala EFL dan satu Piala FA selama mantranya di Etihad.

Pemain asal Belgia itu [De Bruyne] berharap untuk mengilhami City untuk gelar Liga Premier ketiga berturut-turut musim ini tetapi pertahanan Pep Guardiola berakhir pekan lalu ketika Liverpool merebut gelar pertama mereka dalam 30 tahun.

Van Dijk telah menjadi salah satu jika bukan pemain paling penting di Anfield selama dua musim terakhir dan membantu tim besutan Jurgen Klopp memenangkan Liga Champions sebelum mereka akhirnya mengakhiri penantian panjang mereka untuk meraih gelar Liga Premier.

“Bagi saya, Kevin de Bruyne adalah pemain terbaik di Liga Premier,” kata Carragher.

“Tentu saja itu adalah pertarungan antara dia dan Virgil van Dijk‘ Jika saya bisa memilih satu pemain untuk dimiliki di tim saya, itu adalah undian di antara mereka berdua.

“Ketika De Bruyne berada di ruang angkasa di Etihad dan dia mendapatkan bola itu dan dia bermain umpan atau umpan silang, itu adalah sukacita untuk ditonton.”

Sementara itu, Liverpool akan bertandang ke Etihad untuk menghadapi Manchester City pada hari Jumat (3/7) dan Carragher mengharapkan pertandingan yang seru.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua tim,” tambahnya.

“Bisakah Liverpool mengendalikan Kevin de Bruyne? Dan bisakah City kembali empat mengatasi tiga depan Liverpool?

“Saya pikir itu adalah pertanyaan besar, sungguh. Jika Liverpool bisa menghentikan pria itu di lini tengah, saya pikir itu akan menghentikan banyak City.

“Tapi apakah Guardiola datang dengan sesuatu yang sedikit berbeda untuk tiga depan Liverpool. Dia bisa pergi dengan tiga di belakang, atau dengan bek belakang yang lebih defensif, seperti yang dia lakukan pada pertandingan ini tahun lalu ketika dia menempatkan Laporte di bek kiri.

“Dia sepertinya selalu memiliki sesuatu yang sedikit berbeda di bajunya melawan Liverpool, jadi saya tidak akan terkejut jika dia melakukan sesuatu seperti itu.

“Saya tidak berpikir Liverpool akan mencoba mengubah apa pun secara drastis. Kami tahu mereka tentang apa dan bagaimana mereka bermain dan siapa tim terbaik mereka.” pungkasnya. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close