Liga Italia

Cassano : Lautaro Lebih Bagus Dari Icardi

M88FC.Com – Antonio Cassano, mantan pemain Inter Milan kabarnya telah mengatakan kepada media berita bola di Italia bahwa Lautaro Martinez lebih baik daripada Mauro Icardi.

Cassano berharap Lautaro bisa menggantikan Icardi yang tidak menawarkan apa-apa jika ia tak bias mencetak gol begitu ia kembali dari cedera.

Disisi lain, Martinez sebelumnya menggantikan Icardi sebagai striker tunggal Inter saat striker asal Argentina itu di pengasingan, tetapi cedera hamstring pada pemain berusia 21 tahun itu membuat mantan kapten mereka kembali.

Sementara itu, La Benemata dan pemain tampaknya telah menyelesaikan masalah mereka untuk saat ini, namun Cassano yakin kembalinya Icardi terbukti singkat.

“Inter bermain dengan 4-2-3-1, yang berarti hanya memiliki satu striker: Icardi tidak bisa bermain dengan Lautaro,” mantan penyerang Italia itu mengatakan kepada Tiki Taka.

“Jika terserah Spalletti, dia akan memainkan Martinez karena dia lebih suka striker yang bermain untuk tim.”

“Lautaro melakukannya dengan sangat baik, dia berusia 20 tahun dan dia harus bermain karena dia lebih baik daripada Mauro.”:

“Icardi hanya skor dan itu saja. Jika dia tidak mencetak gol, dia tidak menawarkan apa pun.”

“Spalletti lebih suka striker seperti Dzeko, Benzema dan Lewandowski, dan Icardi seperti Inzaghi dalam hal itu jika dia tidak mencetak gol, dia tidak melakukan hal lain.”

“Saya pikir Spalletti lebih suka pemain seperti Lautaro. Dia bahkan tidak akan memerankan seseorang seperti Piatek.”

“Ada pemain yang mencetak gol dan lainnya yang mencetak gol dan juga bermain untuk tim.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button