Liga ChampionsLiga Inggris

Cesar Yakin Kepa Akan Bersinar Kembali

M88FC – Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta menegaskan bahwa dia “tidak ragu” kiper Kepa Arrizabalaga akan bangkit kembali.

Setelah beberapa kesalahan yang dilakukan Kepa, Chelsea mendatangkan Edouard Mendy dari Rennes pada September, tetapi pemain internasional Senegal itu mengalami cedera paha awal bulan ini.

Dan Kepa kembali ke starting XI melawan Southampton, tetapi membuat kesalahan lagi hingga The Blues hanya bermain imbang 3-3.

Dan menjelang pertandingan Liga Champions melawan Sevilla, Azpilicueta mendukung Kepa untuk bersinar kembali.

“Dalam sepakbola kami mengalami masa-masa sulit. Dan saya mengenal Kepa sejak lama, saya selalu berusaha membantunya,” kata Cesar dalam jumpa pers.

“Dan memang benar itu sulit dan terkadang Anda merasa segalanya bertentangan dengan Anda. Anda harus memiliki karakter dan kepribadian untuk menghadapinya dan bekerja keras. Dan saya yakin Kepa akan bekerja keras dan memberikan segalanya untuk membalikkan keadaan.”

“Seluruh skuad berjuang untuk target sebagai kolektif dan kami membutuhkan semua orang.”

“Tapi setika Anda menjadi penjaga gawang, situasinya benar-benar berbeda. Tapi saya tidak ragu dia akan terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button