Liga Inggris

Cesc Fabregas Ingin Mempertahankan Posisinya di Chelsea

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, belum mau meninggalkan Stamford Bridge, ia akan memperjuangkan nasibnya.

M88FC.Com – Cesc Fabregas mulai tersingkir dari skuat utama Chelsea saat Maurizio Sarri datang. Dan, Duo klub kota Milan, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan tertarik memboyongnya.

Tapi, mantan pemain Barcelona itu dikabarkan masih ingin bertahan dan akan memperjuangkan posisinya di Stamford Bridge.

Fabregas saat ini sedang mengalami kesulitan di Chelsea. Ia gagal menembus skuat utama setelah Maurizio Sarri lebih memilih memainkan N’Golo Kante, Mateo Kovacic dan Jorginho di lini tengah The Blues.

Dengan tersingkirkan pemain berusia 31 tahun itu dari skuat utama The Blues, ia dirumorkan akan angkat kaki ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Dilansir Goal International, Fabregas tidak akan menyerah dengan situasi itu. Ia kabarnya tidak akan pindah dan ia memilih untuk berjuang.

Menurut laporan tersebut, salah satu upaya pemain asal Spanyol itu bertahan di Chelsea adalah menuruti apa yang diinginkan Sarri darinya.

Saat ini, Fabregas hanya menjadi pemain pelapis Jorginho di skuat utama The Blues.

Sarri meminta Fabregas mengikuti gaya bermain Jorginho, yang memainkan umpan-umpan cepat dan akurat. Sarri berharap jika ia bekerja keras untuk bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak di tim utama Chelsea.

Kontrak Fabregas akan berakhir pada musim panas tahun depan. Maka itu, ia dikabarkan siap bekerja keras agar bisa mendapatkan kontrak baru. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button