Liga Inggris

Cesc Fabregas : Mourinho Alasan Saya Gabung Chelsea

M88FC – Mantan pemain bintang Arsenal, Cesc Fabregas mengungkapkan bahwa Jose Mourinho adalah alasan terbesar mengapa dirinya memilih Chelsea daripada Manchester United pada 2014.

Saat kontrak pemain asal Spanyol tersebut dengan Barcelona berakhir dia ingin kembali bersama dengan The Gunners, akan tetapi tidak lama setelah itu datanglah tawaran dari Manchester United, Manchester City dan Chelsea, dan akhirnya dia memilih untuk bergabung dengan The Blues.

“Begitu saya memutuskan untuk pergi (Barcelona), Arsenal akan memiliki opsi pertama dari klub lain dan saya tidak dapat berbicara dengan klub lain selama satu minggu untuk melihat apakah Arsenal menginginkan saya atau tidak,” kata Fabregas kepada podcast Arsecast.

“Arsene tidak memberikan jawaban, kami hanya harus menunggu satu minggu penuh untuk melihat apakah mereka merespons. Jelas ini adalah pilihan pertama saya, dalam pikiran saya, saya mengatakan kepada semua orang bahwa saya akan ke Arsenal – ini yang saya inginkan .

“Arsene dapat melihat ini. Saya tidak ingin menjadi pengemis, mereka tahu situasinya, dalam satu minggu mereka tidak mengatakan apa-apa, langsung saya tahu mereka mungkin tidak ingin saya kembali. Mereka menunggu seminggu penuh tanpa memberi saya jawaban.

“Setelah seminggu saya harus mengambil kesempatan, saya memiliki Manchester City, United dan kemudian saya berbicara dengan Mourinho – yang saya pikir tidak akan pernah terjadi.

“Sejujurnya, setelah saya meninggalkan ruangan bersama Mourinho saya mengatakan ‘itu saja, saya tidak perlu berbicara dengan orang lain, saya akan ke Chelsea’. Apa yang dia katakan kepada saya, tim yang ingin dia buat, apa dia memikirkan saya, betapa dia ingin saya bermain, inilah yang saya inginkan.

“Lebih dari itu London bukan Manchester, London adalah rumahku.”(M88FC/BG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close