Liga Inggris

Cetak Gol Penentu, Lampard: Saya Ingin Giroud Bertahan

M88FC – Frank Lampard yang melihat Olivier Giroud menyelamatkan Chelsea saat melawan Rennes, berjanji akan memberi waktu bermain yang cukup pemain Prancis tersebut memutuskan untuk bertahan.

Lampard mengakui dirinya masih ingin mempertahankan Giroud yang baru-baru ini didesak dan dirumorkan untuk pergi dari Stamford Bridge karena jarang dimainkan.

Namun pelatih nya tersebut berjanji akan memberikan dirinya kesempatan lebih banyak untuk bermain di lapangan jika dirinya bertahan pada bursa transfer Januari nanti.

Sementara itu, sundulan Giroud di tambahan waktu babak kedua membuat Chelsea lolos ke sistem gugur Liga Champions saat mereka mengalahkan Rennes 2-1 pada Rabu dini hari (25/11/2020) WIB tadi.

Belakangan ini pemain Prancis itu dianggap kesulitan menembus starter skuat Lampard dengan Tammy Abraham mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut menjelang perjalanan ke Prancis.

Giroud mengatakan dia akan membuat keputusan tentang masa depannya di Chelsea pada bursa transfer Januari di tengah kekhawatiran akan kurangnya waktu bermain, tetapi bos Lampard telah menegaskan kembali pendiriannya, bahwa dia ingin striker itu bertahan.

Pelatih kepala The Blues menegaskan Giroud adalah bagian dari rencananya setelah striker itu mengatakan minggu ini kurangnya menit bermain “mengkhawatirkan”, terutama saat ia berjuang untuk mendapatkan tempat di skuad Prancis untuk Kejuaraan Eropa mendatang.

“Saya punya masalah karena saya punya Tammy yang bermain bagus dan jelas dia melakukannya tahun lalu juga,” kata Lampard kepada BT Sport.

“Oli yang selalu berkontribusi seperti itu dengan profesionalisme itu. Saya memiliki dua pemain di posisi yang sama yang memperebutkan tempat.

“Itu masalah yang bagus. Oli akan mendapatkan menitnya karena kami memiliki jadwal yang padat, kami bermain setiap beberapa hari. Saya melakukan beberapa perubahan hari ini karena saya merasa dia harus mendapatkan kesegaran di tim.

“Saya pikir alasan mengapa Anda melihat reaksi seperti itu di sekitar gawang, tidak hanya di menit terakhir tetapi seseorang seperti Oli Anda melihat bagaimana dia bertindak hari demi hari dan itu menunjukkan kepada Anda apa artinya bagi tim ini.”

Lampard tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya karena pemain Prancis itu mendapatkan gol kemenangan yang sangat penting, membuatnya memiliki banyak pilihan bagus untuk skuatnya kedepan jika Giroud memutuskan bertahan di Stamford Bridge. (M88FC/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button