Liga Inggris

Chelsea Dalam Bahaya Dalam Upaya Rekrut Havertz?

M88FCChelsea dikabarkan dalam bahaya kehilangan penandatanganan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen menyusul kekalahan mereka melawan Sheffield United.

Chelsea dikalahkan 3-0 oleh Sheffield United dan bisa dibalap Manchester United di klasemen Liga Premier.

Hasil di tempat kelima bisa menjadi cukup untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan jika larangan dua musim Manchester City dari kompetisi UEFA ditegakkan oleh Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS).

City akan mencari tahu apakah banding mereka ke CAS telah berhasil.

Tetapi jika larangan City dibatalkan, Chelsea harus berada di urutan keempat di Liga Premier untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan.

Dan menurut Bild, status Chelsea sebagai tim Liga Champions akan berdampak besar pada kemampuan mereka untuk merekrut Havertz musim panas ini.

Havertz saat ini, Bayer Leverkusen, finis di urutan kelima di Bundesliga, dua poin dari finish di urutan keempat yang akan membuat mereka mendapat tempat di kompetisi elit Eropa musim depan.

Havertz telah meminta untuk meninggalkan Leverkusen karena kurangnya sepakbola Liga Champions musim depan dan Bild mengklaim bahwa ia akan memiliki keberatan besar tentang pindah ke Stamford Bridge jika Chelsea juga tidak berada dalam kompetisi Liga Champions.

Namun, Chelsea memang memiliki beberapa faktor dalam mendukung mereka karena Havertz didukung oleh prospek bermain bersama Timo Werner, yang telah menyelesaikan kepindahannya senilai £ 47,5 juta ke Stamford Bridge musim panas ini.

Havertz juga dipahami tertarik oleh visi Lampard untuk klub setelah perwakilan gelandang mengadakan pembicaraan dengan dewan Chelsea.

Chelsea juga menghadapi persaingan terbatas pada tahap awal jendela transfer musim panas karena Bayern Munich telah memutuskan untuk tidak pindah.

Sementara itu, Real Madrid juga tertarik pada Havertz tetapi harus menjual beberapa pemain sebelum membuat langkah untuk mendapatkan pemain internasional Jerman itu [Havertz].

Chelsea telah mengindikasikan bahwa mereka bersedia untuk memenuhi harga permintaan € 100 juta Leverkusen (£ 89,8 juta) tetapi ingin membayar untuk kesepakatan dengan mencicil.

Chelsea memiliki tiga pertandingan tersisa di Liga Premier saat mereka menjamu Norwich City sebelum menghadapi Liverpool di Anfield pada 22 Juli.

Kampanye Liga Premier Chelsea berakhir dengan pertandingan melawan Wolves di Stamford Bridge. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close