Liga 1Liga Inggris

Chelsea Dinilai Sangat Beruntung Memiliki Reece James

M88FC – Mantan pemain bintang Liverpool, Graeme Souness, telah melayangkan pujian kepada bek sayap muda Chelsea, Reece James atas talenta yang dia miliki.

Souness mengklaim klub asal London tersebut “memenangkan lotere” setelah melihat penampilan dari bek sayap mereka James dan Ben Chilwell yang tampil mengesankan untuk membantu the Blues menang 4-1 atas Sheffield United.

Dia berkata di Sky Sports: “Ini terjadi setiap saat ketika Anda membeli pemain dengan banyak uang, semua fokus ada padanya. Ben Chilwell mereka menghabiskan £ 50 juta untuk full-back dan semua fokus ada padanya.

“Di Reece James, dia pemain top. Mengingat usianya, dia akan menjadi lebih baik dan lebih baik.

“Saya belum berbicara tentang kekuatannya, kecepatannya, kemampuan bermainnya, dan dalam hal pertahanan dia sepertinya sudah mendapatkannya. Jadi Anda hanya bisa melihatnya menjadi lebih baik dan lebih baik.

“Saya bertanya pada Ash [Ashley Cole] off-air ‘Seberapa kuat dia?’ dan ada insiden jika Anda melihat gol ketiga di mana itu adalah tendangan bebas oleh Ziyech dari sisi kanan dan Max Lowe masuk, melanggar dia, jadi itu adalah pelanggaran, dan ada sedikit penyatuan dan dia hanya kain-boneka dia, mendorong dia seperti anak kecil.

“Anda pikirkan permainan modern, jika Anda bermain melawan tim Liverpool ini, salah satu prioritasnya adalah mencoba menghentikan Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold.

“Karena bek sayap dalam permainan modern bukanlah bek pertama dan terpenting, itu adalah seseorang yang bisa melakukan sedikit pertahanan tetapi naik ke lapangan dan ketika dia masuk ke sepertiga penyerang dia bisa melakukannya.

“Ketika Anda mendapatkan seseorang yang bisa bertahan maka itu adalah bonus nyata. Saya pikir Reece James adalah semua itu. Saya pikir dia benar-benar memiliki segalanya dalam permainannya.

“Jadi bagi Chelsea sepertinya mereka telah memenangkan lotere di posisi full-back. Dia sepertinya artikel selesai sudah di 20.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button