Liga Inggris

Chelsea Hampir Berhasil Perpanjang Kontrak Hudson-Odoi?

M88FC.Com – Raksasa Liga Premier, Chelsea dikabarkan hampir mengumumkan kontrak baru Callum Hudson-Odoi.

Callum Hudson-Odoi mengalami cedera dalam hasil imbang Chelsea dengan Burnley dengan skor 2-2 pada bulan April tetapi bermain 61 menit dan berhasil memberikan assist untuk Chelsea U-23.

Pemain sayap itu menjadi sasaran serangkaian tawaran dari Bayern Munich pada Januari, tetapi Chelsea bertahan dengan momok larangan transfer yang membuat klub tidak mau menjual sang pemain.

Dan menurut Sun pada hari Minggu, The Blues akan menghargai Hudson-Odoi untuk kesetiaannya dengan kontrak baru dalam beberapa minggu mendatang.

Kesepakatan barunya akan membuatnya mendapatkan £ 100.000 per minggu dan berkomitmen untuk masa depannya di Chelsea selama lima tahun ke depan.

Hudson-Odoi seharusnya mencoba untuk memaksa pindah dari The Blues karena frustrasi karena kurangnya waktu pertandingan.

Namun, kedatangan Frank Lampard dan Jody Morris, dipastikan membuatnya bertahan di Stamford Bridge.

Kepergian Eden Hazard, dengan nilai transfer £ 88 juta ke Real Madrid, juga telah membuka tempat di sisi kiri untuk pemain berusia 18 tahun itu, yang sekarang akan mulai mencoba membuktikan dirinya kepada Lampard di babak grup Liga Champions.

Lampard mengatakan awal pekan ini: “Callum telah berlatih bersama kami untuk sementara waktu tetapi masih ada masalah yang perlu kami pastikan tidak ada masalah dengan cidera itu sendiri, dalam hal kekuatan dan di mana cidera itu berada.

“Dia harus mendapatkan kecocokan pertandingan, itulah sebabnya permainan ini [untuk U-23] sangat bermanfaat baginya.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button