Liga Inggris

Chelsea Hampir Rekrut Miralem Pjanic?

M88FCChelsea hampir menandatangani Miralem Pjanic dalam kesepakatan pertukaran dengan Jorginho sebelum ia bergabung dengan Barcelona pada musim panas.

Pemain berusia 30 tahun itu [Pjanic] meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Barcelona dengan kesepakatan € 65 juta (£ 59 juta) pada bulan Juni, sementara Arthur pindah ke Juventus.

Juventus juga tertarik untuk merekrut Jorginho dengan Maurizio Sarri yang ingin bertemu kembali dengan gelandang yang dia tangani di Napoli dan Chelsea.

Tapi Juve menurunkan minat mereka menyusul pemecatan Sarri setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions oleh Lyon pada awal Agustus.

Menurut Fabrizio Romano di podcast Here We Go, Chelsea hampir saja menyelesaikan kesepakatan yang melibatkan pertukaran antara Pjanic dan Jorginho.

Dikatakan bahwa Frank Lampard adalah pengagum berat Pjanic dan ingin gelandang tersebut pindah ke Stamford Bridge.

Namun, Pjanic menolak pendekatan Chelsea karena dia lebih memilih pindah ke Barcelona.

Jorginho juga dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal tetapi The Gunners memperkuat opsi mereka pada hari batas waktu dengan penandatanganan Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Chelsea juga enggan melepas Jorginho ke Arsenal karena tak ingin melepas salah satu pemainnya ke rival mereka di Liga Premier. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button