Liga Inggris

Chelsea Harus Siapkan Dana Besar Untuk Nick Pope

M88FC – Klub asal ibukota Inggris, Chelsea dilaporkan harus menyiapkan dana yang cukup besar untuk mendapatkan tanda tangan penjaga gawang andalan Burnley, Nick Pope.

Penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut belakangan ini telah cukup erat dikaitkan dengan The Blues setelah dia tampil luar biasa bersama The Clarets dan juga masuk dalam jajaran penjaga gawang terbaik di Liga Premier Inggris.

Minat Chelsea itu sendiri didorong oleh penampilan kurang meyakinkan penjaga gawang termal mereka Kepa Arrizabalaga dan juga kontrak penjaga gawang senior mereka Willy Cabalero yang akan berakhir pada musim panas nanti.

Sang pelatih Burnley sendiri, Sean Dyche telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya itu tidak tertarik untuk meuangkan sang kiper, yang kemungkinan akan dipilih untuk skuad Euro2020 Inggris.

Akan tetapi pihak Chelsea sendiri dipercaya sangat berambisi untuk membawa sang pemain ke Londo, dan LancsLive telah mengatakan bahwa Burnley harus mengecek keuangan mereka sebelum bersikukuh untuk mempertahankan sang kiper.

Sebelumnya pihak Burnley sendiri dilaporkan setempat menuntut biaya setidaknya £ 50 juta.

Pope telah tampil sangat brilian di Turf Moor musim ini dan merupakan antrean untuk penghargaan Golden Glove Liga Premier, setelah mencatat 11 clean sheet.(M88FC/BG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close