Liga Inggris

Chelsea Tertarik Rekrut Achraf Hakimi

M88FCChelsea dikabarkan telah membuka negosiasi dengan Real Madrid dalam upaya merekrut Achraf Hakimi yang saat ini sedang dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Pemain berusia 21 tahun itu [Hakimi] saat ini dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan tampil mengesankan selama dua tahun bertugas di klub Bundesliga tersebut.

Hakimi biasanya bermain sebagai bek kanan tetapi pemain internasional Maroko itu juga mampu bermain di sisi yang berlawanan.

Menurut Sunday Mirror, Chelsea sekarang telah membuat pendekatan ke Real Madrid tentang kemungkinan kesepakatan untuk Hakimi.

Namun klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu diperkirakan tidak bersedia menjual bek tersebut sampai musim selesai.

Frank Lampard ingin meningkatkan opsi pertahanannya tetapi Reece James sudah tampil mengesankan di sayap kanan Chelsea musim ini.

Sementara itu, Hakimi mengakui masa depannya tidak pasti karena Dortmund tidak memiliki opsi pembelian wajib dalam perjanjian pinjaman mereka dengan Madrid.

Dalam sebuah wawancara dengan El Chringuito awal pekan ini, Hakimi mengatakan: “Sulit untuk meninggalkan Real Madrid, tetapi jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk berpartisipasi, alangkah baiknya untuk bermain lebih lama.”

“Saya ingin terus bermain. Saya masih muda dan saya akan senang jika saya terus berpartisipasi di Real Madrid.

“Saya belum menerima panggilan dari Real Madrid sejak keberangkatan saya.” tutup Hakimi. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button