Liga Inggris

Chelsea Tertarik Rekrut Timo Werner

M88FC – Menurut laporan di Jerman, Chelsea telah melakukan kontrak dengan RB Leipzig dalam upaya merekrut Timo Werner.

Pemain 24 tahun itu [Werner] tampil mengesankan untuk RB Leipzig sejauh musim ini dengan mencetak 27 gol dalam 36 penampilan.

Liverpool telah banyak dikaitkan dengan kepindahan Werner, sementara laporan minggu ini menyatakan bahwa Jurgen Klopp ingin bertemu dengan sang striker.

Namun menurut Kicker, Liverpool menghadapi persaingan serius untuk Werner karena Chelsea juga telah melakukan pendekatan.

Frank Lampard tidak merahasiakan keinginannya untuk mengontrak striker baru di bursa transfer Januari, tetapi Chelsea, yang sangat terkait dengan striker PSG ,Edinson Cavani, tidak mampu mendapatkan kesepakatan lewat telepon.

Namun, Lampard diperkirakan akan mencoba lagi musim panas ini dan Chelsea dilaporkan telah membuat langkah awal untuk Werner.

Werner, yang memiliki klausul rilis € 60 juta (£ 52 juta) dalam kesepakatannya dengan Leipzig, hampir bergabung dengan Bayern Munich musim panas lalu.

Juara Jerman memiliki kesempatan untuk merekrut pemain internasional Jerman itu hanya dengan € 25 juta, tetapi mereka memilih untuk merekrut Philippe Coutinho dengan status pinjaman dari Barcelona.

Berbicara pada bulan Januari, direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, mengklaim bahwa Werner tidak sesuai dengan gaya permainan mereka.

“Timo Werner adalah pemain bagus yang memainkan paruh pertama musim ini dengan sangat baik,” kata Salihamidzic kepada Bild.

“Namun, kami memiliki Robert Lewandowski. Robert adalah striker yang cocok dengan gaya permainan kami.

“Robert memiliki kemampuan mengorientasikan dirinya di ruang sempit, kemampuan teknis untuk bergerak di ruang sempit dan menemukan solusi luar biasa dengan bola.

“Dengan kecepatannya, Timo Werner membutuhkan lebih banyak ruang, yang ia miliki dalam sistem yang dimainkan Leipzig. Sistem di RB sekarang telah berubah, tetapi masih tidak sekencang di depan seperti pada kita.” pungkasnya. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close