Liga Inggris

Chris Wilder Konfirmasi Dirinya Sedang Mencari Striker Baru

M88FC – Sang pelatih Sheffield United, Chris Wilder telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya itu sedang mencari ujung tombak baru untuk membantunya berjuang di musim 2020/21.

The Blades mendapatkan kekalahan tiga kali beruntun diawal musim 2020/21 ini yang mana mereka kalah dari Wolves dilaga pertama Liga Premier Inggris mereka, yang kemudia kekalahan diajang Carabao Cup atas Burnley melalui drama adu penalty setelah bermain imbang 1-1 diwaktu normal.

Dan yang tiga hari yang lalu mereka kalah oleh Asto Villa dengan skor tipis 1-0 dipertandingan kedua Liga Premier Inggrisnya. Dan setelah kekalahan beruntun itu Wilder mengaku ingin memperkuat timnya selama jendela transfer musim panas belum ditutup.

Yang mana pelatih berusia 53 tahun tersebut ingin focus untuk meningkatkan kualitas lini depan timnya dengan mendatangkan striker baru. Diketahui mereka terus mengejar pemain Liverpool Rhian Brewster dan pemain muda Arsenal Folarin Balogun.

“Kami membutuhkan seseorang di dalam gedung,” kata Wilder. “Saya telah mengatakan itu kepada dewan, bahwa kami perlu menambahkan pemain kedalam skuad. Saya telah membuatnya jelas dan kami sedang bekerja keras untuk itu.

“Kami mengincar penyerang tengah dan ada beberapa di luar sana. Kami perlu menambahkan. Kami punya sedikit waktu untuk merekrut seseorang, yang harus kami lakukan.

“Saya telah membuat perasaan saya diketahui oleh dewan langsung melalui jendela, tetapi itu tidak semudah yang dipikirkan orang. Sulit sekali mendapatkan yang benar. “

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button