Liga Inggris

Christian Pulisic Didesak Untuk Menjadi Jahat?

M88FC.Com – Mantan striker Tottenham Hotspur, Jurgen Klinsmann memberi tahu Christian Pulisic bahwa ia harus jahat agar bisa berhasil di Chelsea.

Mantan striker Tottenham Hotspur dan manajer tim nasional Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann mendesak Christian Pulisic untuk menjadi ‘jahat’ jika ia ingin sukses di Chelsea.

Pemain berusia 21 tahun itu [Pulisic] telah mengalami awal yang frustasi di Stamford Bridge setelah kepindahannya dari Borussia Dortmund senilai 58 juta poundsterling.

Pemain asal Amerika Serikat itu gagal tampil dalam empat dari lima pertandingan Chelsea sebelumnya.

Pulisic ditinggalkan di bangku cadangan selama kemenangan 2-0 melawan Brighton dan setelah itu, ia mengakui bahwa ia ‘sangat frustrasi’ karena kurangnya waktu bermain.

Frank Lampard telah mendukung Pulisic untuk akhirnya tampil baik di Chelsea tetapi telah menantangnya untuk membuktikan bahwa dia layak mendapat tempat di starting XI melalui penampilannya dalam pelatihan.

Membahas awal Pulisic di Inggris, Klinsmann mengatakan: “Anda tidak pernah tahu itu pas jika Anda tidak melakukannya.

“Christian melakukannya dengan baik untuk mengatakan:” Aku akan melemparkan diriku ke dalam air dingin lain, pergi ke London dan melemparkan diriku ke Liga Premier, dan aku harus berjuang melalui sistem di sana ‘. Jadi itulah yang dia masuki.

“Dia adalah pemain yang sangat istimewa, dia sangat berbakat, tetapi ini adalah langkah besar karena Borussia Dortmund pada dasarnya juga merupakan klub tempat ia dibentuk menjadi pemain profesional.

“Dia keluar dari sistem junior di sana, dia naik sendiri, dia mendapat semua dukungan di dalam klub dan sekarang pergi ke London – juga ke salah satu klub terbesar di dunia – Anda harus mengeluarkan siku Anda.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button