MotoGP

Ciabatti Semprot Petrucci Karena Ganggu Dovizioso

M88FC – Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti menyemprot Danilo Petrucci karena mengganggu rekan satu timnya, Andrea Dovizioso pada kualifikasi MotoGP Aragon 2020.

Kedua pembalap tersebut gagal meraih hasil maksimal pada kualifikasi MotoGP Aragon 2020.

Dovizioso yang merupakan pembalap andalan Ducati merasa rishi karena terus diikuti oleh Petrucci, dan insiden tersebut memang berhasil membuat Petrucci lolos dari kualifikasi 1.

Akan tetapi, Divizoso sebaliknya, dimana rekan satu tim Petrucci di Ducati tersebut harus relah memulai balapan MotoGP Aragon dari urutan ke-13.

Catatan 1 menit 47,752 detik sebenarnya cukup untuk membuat Dovizioso mengamankan posisi start ketujuh, lebih baik dari Petrucci yang menempati posisi kedelapan.

Akibat insiden tersebut, Dovizioso pun mengamuk. Pebalap Italia itu kesal karena Petrucci memanfaatkan dirinya untuk lolos ke kualifikasi 2.

Konflik dua pebalap Ducati itu membuat Paolo Ciabatti angkat bicara. Paolo Ciabatti berusaha membela Andrea Dovizioso meski di satu sisi memaklumi tindakan Danilo Petrucci.

“Saya hanya percaya bahwa karena semua pembalap egois dalam situasi tertentu, Danilo menjadi egois dalam situasi ini,” kata Ciabatti. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button