Liga Inggris

City Mengalami Awal Yang Buruk Guardiola Mengaku Bersalah

M88FC – Pep Guardiola yakin dia harus menanggung kesalahan saat Manchester City mengalami awal musim yang buruk musim ini.

Tim asuhan Guardiola telah diperkuat oleh 13 pertandingan tak terkalahkan, yang mencakup empat kompetisi, dan semacam konsistensi yang muncul di luar mereka saat mereka tersingkir selama minggu-minggu pembukaan 2020-21.

Masih merasa pusing karena kekalahan 3-1 di perempat final Liga Champions di tangan Lyon pada Agustus, mereka hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan pembukaan Liga Inggris musim ini.

Namun kemenangan baru-baru ini atas Chelsea di papan atas dan Manchester United di semifinal Piala EFL telah membuat City terlihat jauh lebih seperti diri mereka yang dulu.

Dan Guardiola merasa ini sebagian karena tim kembali selaras dengan prinsipnya. : “Sejak hari pertama kami memiliki prinsip-prinsip ini. Kami kehilangan sedikit musim ini, itu adalah kesalahan saya.”

“Terutama alasan untuk perfoma buruk karena para pemain membutuhkan waktu untuk mendapatkan kondisi terbaik setelah tidak ada pramusim.”

“Itu normal bahwa, setelah hasil dan penampilan yang bagus, orang-orang memvisualisasikan lagi bahwa kami dapat melakukannya lagi seperti yang kami lakukan di masa lalu. Dan itulah cara kami harus melanjutkan.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button