Liga Inggris

Claude Puel Yakin Youri Tielemans Akan Memberi Opsi Lain

M88FC.com – Claude Puel yakin penandatanganan baru Youri Tielemans dapat menawarkan ancaman serangan dari lini tengah dan dapat membantu memberi tim opsi lain.

Pemain 21 tahun telah menyelesaikan kesepakatan di Stadion King Power pada hari terakhir transfer, penandatanganan dari AS Monaco sampai akhir musim.

Perjanjian itu melihat Adrien Silva bergerak ke arah yang berlawanan dengan status pinjaman ke sisi kedua Ligue 1 bawah selama sisa musim.

Mengenai kualitas yang bisa dibawa Tielemans ke tim Leicester, Puel mengatakan: “Dia berbeda dengan Adrien tetapi bisa bermain menyerang juga dan memberikan keseimbangan yang lebih baik dalam tim untuk menyerang dan dia memberi kami opsi lain.

“Dia memiliki tembakan yang bagus juga dan dia adalah pemain klinis, dia bisa mencetak gol dan membantu dan dia adalah pemain yang cerdas, baik bagi kita untuk memasukkannya ke dalam skuad.”

Pemain internasional Belgia mencetak lima gol dalam 20 penampilan untuk AS Monaco musim ini, ia juga menjadi pemain Belgia termuda yang tampil di Liga Champions sementara bermain untuk mantan timnya Anderlecht.

Diperkirakan Leicester berjuang melawan minat dari beberapa klub Liga Premier untuk merekrut Tielemans dan Puel mengakui dia telah melacak kemajuan gelandang selama beberapa waktu.

“Saya kenal dia sebelumnya di Anderlecht dan dia lebih muda saat itu tetapi selalu memberikan yang terbaik dan banyak mencetak gol untuk gelandang tengah dan saya berharap dia memiliki kesempatan untuk menghadirkan itu, sesuatu yang berbeda, dalam pertandingan di sini.

“Dia ada di sini untuk saat ini untuk pinjaman dan satu-satunya fokus untuk dia dan kita adalah memiliki pemahaman yang baik dan kemudian melihatnya.

“Kami akan melihat bagaimana ia beradaptasi di akhir musim, dan bagaimana Adrien bermain di Monaco,” kata pelatih Leicester.

Tielemans bisa melakukan start pertamanya untuk The Foxes melawan Manchester United pada hari Minggu ini, dengan izin internasional. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button