Olahraga Lainnya

Clijsters Bertekad Untuk Hidupkan Kembali Karirnya

M88FC – Kim Clijsters kabarnya telah mengatakan dia tetap bertekad untuk menghidupkan kembali karirnya setelah bertahun-tahun jauh dari tenis.

Pemenang empat kali Grand Slam itu membuat comeback terbarunya setelah hampir delapan tahun jauh dari olahraga pada awal tahun 2020, tetapi kembalinya dia ditahan secara tiba-tiba pada bulan Maret karena pandemi covid-19.

Sementara itu, Clijsters dan 2017 Sloane Stephens adalah di antara para headliner ketika World Team Tennis (WTT) memulai musim reguler tiga minggu pada hari Minggu, di resor Greenbrier di Virginia Barat.

Clijsters, yang menghabiskan sebagian dari coronavirus hiatus di New Jersey dan sebagian lagi di negara asalnya Belgia, mengatakan kepada wartawan bahwa gangguan itu tidak mengurangi keinginannya untuk berada di lapangan.

“Pelajaran terpenting bagi saya, adalah mempercayai prosesnya,” kata Clijsters.

“Itu tidak berarti karena covid-19 terjadi, saya tidak tertarik bermain tenis lagi.”

“Ada beberapa tantangan dan menggabungkan pengasuhan di rumah dan mengajar anak-anak di rumah dan masih akan berlatih dan hal-hal seperti itu, jadi itu menantang dan pada saat yang sama Anda melewati itu bersama.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close