eSports

Cloud9 TenZ Akan Bermain Valorant

M88FC – Organisasi esports Amerika, Cloud9, mengungkapkan bahwa mantan pemain CS: GO Tyson “TenZ” Ngo akan beralih dari Counter-Strike ke VALORANT.

Tyson”TenZ” Ngo naik peringkat di adegan CS: GO Amerika Utara, akhirnya mendapatkan istirahat dengan Cloud9 pada Juli 2019. Bintang muda melakukan debutnya di bawah bendera C9 di BLAST Pro Series Los Angeles , di mana tim berhasil menang atas FaZe Clan dan menjalin hubungan dengan MIBR dan NRG. Mereka jatuh ke juara akhirnya Team Liquid di semi-final, mengakhiri acara pertama mereka di empat besar.

TenZ memiliki dua penampilan LAN dengan Cloud9, menempatkan terakhir di Arktik Invitational dan mendapatkan terdegradasi di divisi Amerika Utara ESL Pro League Season 10.

Dan TenZ didudukkan dari skuad CS: GO pada bulan Oktober, dan kemudian menjadi streamer dan konten Cloud9 pencipta pada bulan Desember.

Dalam video pengumuman, TenZ menjelaskan bahwa ia akan menjauh dari Counter-Strike untuk mengejar VALORANT. “Saya memutuskan untuk melakukan perubahan ini karena, setelah mendapatkan akses ke beta yang ditutup, saya bersenang-senang bermain VALORANT,” kata TenZ.

“Aku hanya berpikir akan lebih baik jika aku mengubah game.”

Sementara itu, TenZ adalah penandatanganan VALORANT Cloud9 yang pertama. Dia bergabung dengan mantan pemain profesional CS: GO lainnya Braxton “Brax” Pierce dan Keven “AZK” Lariviere dalam mengejar adegan VALORANT yang kompetitif. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close