Olahraga Lainnya

Craig : Australia Open Terlalu Berisiko

M88FC – Craig Tiley kabarnya telah mengatakan bahwa Australia Open tahun depan bisa dibatalkan karena pandemi covid-19.

Australia Open dapat berlangsung pada Januari sesuai jadwal, tetapi penyelenggara Perancis Open telah memindahkan lapangan tanah liat Grand Slam kembali ke September dari awal Mei sementara Wimbledon dibatalkan. Dan nasib AS Open di New York diperkirakan akan diputuskan pada Juni.

Dan  Tiley, mengakui Australia Open tahun depan mungkin tidak luput dari dampak pandemi global.

Sementara itu, Australia memiliki kurang dari 7.000 kasus yang dikonfirmasi dari coronavirus, sementara 96 ​​orang telah meninggal karena virus tersebut.

“Skenario terburuk bukanlah AO,” katanya.

“Skenario terbaik kami saat ini adalah memiliki AO dengan para pemain yang bisa kami dapatkan di sini dengan teknik karantina dan penggemar khusus Australia.”

Disisi lain, ada kekhawatiran sisa musim 2020 bisa musnah, sementara Tiley sebelumnya mengatakan dia memperkirakan tenis akan kehilangan sisa musim karena pandemi.

“Ada empat skenario dan kami telah memodelkan segalanya,” tuturnya.

“Kami telah mencontoh waktu kami harus membuat keputusan, tanggal kami harus membuat keputusan, siapa yang berdampak, bagaimana itu akan berdampak pada mereka.”

“Kami telah melakukan itu untuk 670 staf. Kami telah melakukan itu untuk semua mitra kami, mitra media kami, sponsor kami dan untuk semua pemerintah dan tempat kami menyewa fasilitas.”

“Dan sekarang kami bekerja pada kelompok bermain internasional dan membuat mereka memahami apa masing-masing skenario itu dan apa artinya bagi mereka dan bagaimana kita bisa menindakinya.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button