Liga InggrisLiga Lainnya

Craig Gordon Kembali Dengan Hearts

M88FC – Craig Gordon kabarnya telah meneken kontrak dua tahun di Hearts setelah kepergiannya dari Celtic.

Pemain berusia 37 tahun itu menolak tawaran kontrak baru dengan pengurangan syarat dari juara Liga Utama Skotlandia dan telah memilih untuk bergabung kembali dengan klub tempat ia memulai karirnya.

Gordon, yang memenangkan enam gelar liga, lima Piala Liga dan tiga Piala Skotlandia selama enam tahun tinggal di Parkhead, akan terhubung dengan rekan satu tim barunya di Tynecastle ketika klub Championship kembali ke pelatihan.

Gordon berbicara pada akhir pekan tentang keinginannya untuk  bermain secara teratur untuk memaksa kembali ke pengakuan Skotlandia lagi.

Dia dibatasi hanya enam penampilan musim lalu untuk Celtic sebagai pemain pinjaman Southampton Fraser Forster menjadi penjaga gawang pilihan pertama di bawah Neil Lennon.

“Pada usia 37, dan dengan beberapa tahun dalam diri saya, saya hanya ingin memainkan permainan yang saya sukai, dan telah bermain selama 20+ musim profesional,” tulis Gordon di Instagram.

“Sepak bola bisa membuat keputusan sulit, tapi saya menanti bab selanjutnya dan tantangan.”

Sementara itu, Gordon, memulai karirnya di Tynecastle sebelum pindah ke Liga Inggris bersama Sunderland pada 2007.

Dan setelah dibebaskan dari Sunderland pada tahun 2012 dan kemudian dua tahun keluar dari permainan dengan cedera lutut, di mana ia menikmati periode pelatihan, ia menandatangani kontrak dengan Celtic. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close