Liga Italia

Cristiano Giuntoli : Kalidou Koulibaly Bertahan di Napoli

M88FC – Direktur Napoli, Cristiano Giuntoli mengkonfirmasi bahwa Kalidou Koulibaly akan menetap di klub musim panas ini.

Pemain berusia 29 tahun itu [Koulibaly] adalah target utama Manchester City untuk mendapatkan tambahan pertahanan karena tim Pep Guardiola ingin memasukkan bek tengah sisi kanan untuk mendukung penandatanganan Nathan Ake dari Bournemouth pada bulan Agustus.

Namun, label harga Koulibaly terlalu jauh dari jangkauan untuk City dan mereka sekarang memfokuskan upaya mereka di tempat lain, dengan kesepakatan untuk bek Benfica, Ruben Dias tampaknya semakin dekat.

“Skuad kami lengkap, jadi sekarang akan mencoba melepaskan pemain yang tidak punya banyak waktu di lapangan,” kata Giuntoli.

“Saya pikir Koulibaly akan bertahan, kami sangat bahagia dan begitu pula dia. Dia memiliki kontrak tiga tahun saat ini, saya yakin dia akan bertahan.” tutupnya.

Giuntoli juga mengatakan klub yakin dalam menemukan kesepakatan untuk menjual Arkadiusz Milik, setelah laporan pekan ini menghubungkan striker itu dengan kepindahan ke Tottenham dan Everton. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button