Liga Italia

Cristiano Ronaldo Diberi Penghormatan Oleh Juventus

M88FC – Cristiano Ronaldo diberi jersey khusus dan penghargaan MVP Serie A untuk bulan November sebagai penghormatan atas pencapaian hebatnya di Juventus dan dunia.

Bintang legendaris Portugal itu mendapat kehormatan untuk pencapaian karir terbarunya sebelum membantu Bianconeri memenangkan derby Turin.

Juventus memberi Cristiano Ronaldo jersey spesial ‘Ronaldo, 750’ sebelum kick-off dimulai pada derby Turin hari Sabtu melawan Torino.

Sebelumnya, pemenang Ballon d’Or lima kali membuat sejarah lagi minggu lalu dengan mencetak gol karir ke-750 dalam kemenangan 3-0 Liga Champions atas Dynamo Kyiv Kamis (3/12/2020).

Cristiano saat ini berjejer dengan nama-nama besar seperti Pele (767 gol), Romario (772), dan Josef Bican (805+) yang mencapai pencapain terbaik dalam karir sepak bola mereka.

Jadi, dalam pencapaian yang menakjubkan ini, Juventus memberikan penghormatan kepada pemain bintang mereka dengan menghadiahkannya jersey khusus dan penghargaan MVP Serie A untuk bulan November.

Bianconeri juga merilis video khusus dari 75 gol Ronaldo untuk mereka di saluran YouTube mereka minggu lalu untuk merayakan pencapaian karir terbarunya.

Sayangnya, Ronaldo tidak dapat menutup kesempatan itu dengan gol khas lainnya pada hari Sabtu. Torino menahannya dengan baik selama derby, membatasi peluangnya seminimal mungkin di Turin.

Tapi meski bukan malam untuk Cristiano, dia masih membantu Juventus meraih kemenangan penting 2-1 menyusul gol-gol dari Weston McKennie dan Leonardo Bonucci.

Sekarang Ronaldo, yang telah mencetak 10 gol hanya dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini, akan mempersiapkan diri untuk melakukan perjalanan ke Camp NOu untuk menghadapi Barcelona di Liga Champions pada Rabu dini hari (9/12/2020) WIB mendatang.

Sementara itu, bos Juventus Andrea Pirlo tidak terlalu senang dengan kinerja timnya saat melawan Torino.

“Di babak pertama, kami tidak berhasil menjadi agresif,” kata bos Juventus itu kepada Sky Sport Italia.

“Kami terlalu statis dan tidak bermain dengan lebar. Kami meningkatkan kecepatan di babak kedua, menyuntikkan intensitas dan menciptakan banyak peluang.

“Para pemain yang masuk melakukannya dengan baik dan menunjukkan keinginan serta dinamisme mereka. Ketika Anda tidak bisa mendapatkan skor yang Anda inginkan melalui permainan Anda, Anda harus melakukannya melalui semangat dan DNA Anda.

“Kami harus meningkatkan dan menggerakkan bola lebih cepat, jika tidak kami memberikan terlalu banyak waktu kepada lawan untuk masuk ke posisi mereka.” tutupnya. (M88FC/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button