Liga Italia

Cristiano Ronaldo Mengatakan Hal Ini Ketika Dirinya Pensiun Nanti?

M88FC – Cristiano Ronaldo telah mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi actor Hollywood ketika ia gantung sepatu dari dunia sepakbola.

Pemain yang berasal dari Portugal tersebut pun sukses mencetak 10 gol dari 14 pertandingan pada musim ini di ajang Liga Italia bersama Juventus.

Pemain yang berusia 34 tahun ini pun ingin mengikuti jejak pemain sepak bola lain yang telah muncul dalam berbagai produksi sepanjang fitur, termasuk Vinnie Jones, Eric Cantona dan David Beckham.

Ronaldo ang saat ini menikmati liburan pertengahan musim Serie A, berbicara di Konferensi Olahraga Internasional Dubai.

“Saya berharap saya hidup lebih dari 50 tahun lebih dan saya ingin mempersiapkan diri menghadapi rintangan kehidupan baru, untuk melakukan hal-hal yang saya tidak tahu bagaimana melakukannya,” ucap Cristiano Ronaldo.

“Misalnya, untuk berpartisipasi dalam sebuah film di Hollywood. Tetapi Anda harus memiliki persiapan yang baik, Anda harus memiliki bahasa Inggris terbaik untuk memberikan kinerja terbaik dan kemudian Anda tidak perlu gugup.” Lanjutnya.

“Sulit bagi saya untuk gugup dalam sepakbola karena itulah yang saya persiapkan untuk seluruh hidup saya.” Tutupnya.

Kontrak pemain yang bernomor punggung tujuh bersama klub raksasa Liga Italia yaitu Juventus masih berlaku hingga tahun 2022 mendatang nanti. Dan Juventus pun pada musim ini mengawali kompetisi dengan baik dibawah pelatih Maurizio Sarri. (M88FC/DW)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close