MotoGP

Crutchlow Yakin Bisa Bertahan di MotoGP

M88FC – Cal Crutchlow kabarnya telah menegaskan bahwa dirinya optimis akan tetap di MotoGP pada 2021 meskipun masa depannya tak pasti.

Crutchlow telah kehilangan tempatnya di skuad LCR Honda untuk tahun depan karena HRC menyingkirkan pemenang balapan tiga kali itu untuk memberi jalan bagi pebalap pabrikan Honda saat ini Alex Marquez.

Rider Inggris itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Aprilia bersama Aleix Espargaro tahun depan, meskipun pabrikan Italia itu masih berdiri di samping Andrea Iannone sementara dia menunggu putusan banding atas larangan doping selama 18 bulan.

Pengumuman Andrea Dovizioso tentang kepergiannya dari Ducati pada akhir tahun telah memperumit masalah Crutchlow, dengan tiga kali runner-up kejuaraan MotoGP itu pasti merupakan pilihan yang menarik bagi Aprilia.

Dan ketika d ditanya tentang hal ini pekan lalu, Crutchlow mengaku tidak tahu bagaimana kabar Dovizioso akan berdampak padanya.

Ditanya lagi menjelang Grand Prix Styrian akhir pekan ini, Crutchlow mengulangi hal ini tetapi tetap optimis tentang peluangnya untuk tetap di grid tahun depan.

“Saya tidak tahu. Saya tidak tahu, “ujarnya ketika ditanya apakah akan sulit baginya untuk bertahan di MotoGP pada 2021.

“Persis seperti minggu lalu, saya tidak tahu.”

“Tapi saya, saya optimis dan yakin bahwa saya akan membalap tahun depan.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button