eSports

Dallas Fuel Rekrut Onigod

M88FC – Tim Dallas Fuel tahun ini dipimpin oleh pemain DPS Decay, yang debut debutnya di L.A. Gladiator musim lalu mengecewakan.

The Fuel tampaknya telah memberinya lingkungan tim yang lebih kondusif untuk keinginan dan kebutuhan khususnya, karena tingkat permainannya sekarang ada di sana bersama para pemain top liga lainnya.

Dan untuk mendukung daftar yang diatur untuk sukses tetapi tidak selalu mencapainya, Fuel telah menambahkan pemain DPS Team Doge, Onigod ke dalam daftar tersebut.

Resume Onwatch profesional Onigod dimulai dengan rilis Overwatch itu sendiri, selama waktu itu ia berkompetisi dengan tim Norwegia yang disebut Nordic Alpha.

Sejak itu karirnya mencakup tugas di tim seperti Toronto Esports, Third Impact, dan Angry Titans. Awal tahun ini ia mendarat di Team Envy yang dibubarkan tidak lama setelah kedatangannya.

Namun, keseluruhan daftar Envy itu terus bersaing, sebagai Tim Doge, dan dengan cepat menemukan kesuksesan di Kontes Amerika Utara.

Karena kekuatan tim di Contenders, para pemainnya segera menjadi beberapa target agen bebas teratas untuk tim OWL yang ingin meningkatkan peringkat mereka. Pekan lalu, mitra DPS Onigod, Kevster ditandatangani ke L Gladiator dalam langkah yang dipuji oleh para penggemar dan sesama pro. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close