Liga Inggris

Daniel James Ingin Bertahan di Manchester United

LS88FC – Daniel James memberi tahu Ole Gunnar Solskjaer bahwa dirinya ingin bertahan di Manchester United di tengah minat Leeds United.

Leeds bernegosiasi dengan Manchester United sementara masa depan James diputuskan, meskipun situasinya kemungkinan akan dinilai jika Solskjaer dapat mengamankan pemain baru yang diinginkannya.

United masih mencari pemain sayap, dengan Jadon Sancho di atas daftar mereka, meskipun Borussia Dortmund menginginkan £ 108 juta untuk mantan pemain Manchester City itu [Sancho], yang telah memulai kedua pertandingan Bundesliga timnya musim ini.

James memulai pertandingan pembuka Liga Premier United melawan Crystal Palace minggu lalu tetapi tidak dimasukkan dalam skuad pertandingan saat menang 3-2 atas Brighton.

Leeds menyetujui kesepakatan untuk merekrut James dari Swansea pada hari terakhir jendela transfer Januari 2019, tetapi pembicaraan tentang transfer terhenti meskipun pemain sayap itu melakukan perjalanan ke Elland Road untuk pemeriksaan medis.

United kemudian mengontraknya pada musim panas berikutnya dengan kontrak lima tahun dengan opsi untuk satu tahun lagi, dalam kepindahan £ 18 juta dari klub Welsh yang menjadikannya penandatanganan pertama Solskjaer sebagai manajer United.

“Sementara Manchester United sedang berjuang untuk melepas pemain, tampaknya ada ketertarikan nyata dari Leeds pada pemain sayap Daniel James,” kata reporter Dharmesh Sheth kepada The Transfer Show.

“Apakah United akan mempertimbangkan untuk membiarkan James keluar dengan status pinjaman? Biasanya, ya. Masalahnya adalah bahwa dia saat ini adalah cadangan pilihan pertama untuk Mason Greenwood di sisi kanan.

“Jadi itu membawa kami kembali ke Jadon Sancho, dan Anda bertanya-tanya apakah James akan diizinkan pergi dengan status pinjaman tanpa Sancho atau alternatif yang dibawa ke skuad.

“Tampaknya dia tidak akan melakukannya kecuali mereka membawa Sancho atau penggantinya. Penggemar United semakin cemas dengan 12 hari tersisa untuk menyelesaikan bisnis.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button