MotoGP

Danilo : Seharusnya Pembahasan Kontrak Sudah Dimulai

M88FC – Danilo Petrucci kabarnya telah mengakui bahwa negosiasi mengenai perpanjangan kontrak dengan Ducati akan berlangsung sekarang jika awal musim MotoGP tidak tertunda oleh pandemi coronavirus.

Setelah diberikan perpanjangan satu tahun untuk kesepakatan karyanya dengan marco Borgo Panigale di belakang kemenangan Mugello tahun lalu, Petrucci telah bersiap untuk menghadapi musim penting lainnya untuk masa depannya dalam liputan Ducati.

Namun, situasi COVID-19 yang memburuk di seluruh dunia telah menunda dimulainya aksi kelas utama hingga setidaknya Grand Prix Spanyol May di Jerez, meskipun direktur olahraga Ducati Paolo Ciabatti memperkirakan penundaan itu akan lebih lama.

“Kami belum memulai pembicaraan kontrak dengan Ducati, tetapi tentu kami akan melakukannya jika kejuaraan dimulai,” kata Petrucci.

“Semuanya akan ditunda hingga Juli dan Agustus, di bagian tengah kejuaraan untuk melihat lebih baik fakta yang ada di lapangan.”

“Sudah jelas bahwa saya ingin melanjutkan balapan dengan Ducati, saya sudah bersama mereka sejak 2015 dan saya selalu ingin berada di posisi saya sekarang.”

“Saya tahu ada banyak pembalap kuat yang menginginkan motor saya, tetapi tujuannya adalah untuk tetap di sini selama bertahun-tahun. Pembaruan ada di tangan saya, semuanya tergantung pada hasil saya, tetapi jika saya tidak melakukannya dengan cukup baik saya Aku harus melihat-lihat.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close