Liga Inggris

Darren Bent Heran Arsenal Tak Rekrut Gary Cahill

M88FC.Com – Darren Bent heran Arsenal belum meluncurkan langkah di musim panas untuk merekrut mantan kapten Chelsea, Gary Cahill.

Darren Bent mengatakan dia ‘heran’ Arsenal belum berusaha merekrut mantan kapten Chelsea Gary Cahill di musim panas ini.

Mantan bek Inggris itu [Cahill] bermain hampir 300 pertandingan untuk Chelsea selama tujuh tahun di Stamford Bridge yang membuatnya menggantikan John Terry sebagai kapten klub.

Cahill hanya membuat sembilan penampilan musim lalu, dan klub mengkonfirmasi di pertengahan kampanye bahwa ia akan pergi di musim panas ini.

Pemain berusia 33 tahun itu akan menjadi agen gratis dan mantan bintang Liga Premier Bent ‘terkejut’ bahwa Arsenal tidak berusaha untuk mengamankan tanda tangannya.

“Cukup mengejutkan bahwa tidak banyak klub yang ingin merekrutnya, bahkan klub seperti Arsenal,” kata Bent kepada Football Insider.

“Sebagai seorang bek, sebagai bek yang keluar-masuk, dia adalah Cahill yang baik, dia salah satu yang terbaik.

“Dia berpengalaman, dia memenangkan trofi terbesar dalam pertandingan – Liga Champions, Liga Eropa – bermain untuk Inggris.

“Dia sedikit lebih tua, jadi mungkin itu alasannya.” Pemain internasional Pantai Gading, Nicolas Pepe menjadi pemain ketiga yang dikontrak Arsenal pada musim panas ini pekan lalu menyusul kesepakatan untuk Daniel Ceballos dan William Saliba.

Bereaksi terhadap kedatangan Pepe di Emirates, manajer The Gunners, Unai Emery mengatakan: “Nicolas adalah pemain sayap yang berperingkat tinggi dan berbakat yang dicari oleh banyak tim top di Eropa.

“Menandatangani pemain sayap kelas atas telah menjadi salah satu tujuan utama kami di jendela transfer ini dan saya senang dia bergabung.” tutup Emery. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button