eSports

David Beckham Bentuk Tim eSports

M88FC – David Beckham kabarnya menjadi Guild Esports, sebuah organisasi baru yang awalnya akan fokus pada Rocket League, FIFA, dan Fortnite.

Beroperasi di Inggris, Beckham akan memanfaatkan pengalamannya selama bertahun-tahun sebagai salah satu atlet paling terkenal di dunia untuk membantu membangun organisasi dengan merek baru.

Sementara Beckham pasti akan menjadi daya tarik besar di antara para penggemar, terutama untuk FIFA, operasi sehari-hari akan ditangani oleh Carleton Curtis, yang baru-baru ini menjadi berita utama setelah meninggalkan Activision dalam peran Wakil Presiden, setelah berhasil mengimplementasikan liga esports untuk Overwatch dan Call.

Blue Star Capital PLC (LON: BLU) mengungkapkan bahwa Guild Esports bergerak maju dengan peluncuran globalnya, yang kemungkinan terkait dengan waktu hubungan Beckham dengan organisasi tersebut. Baik Beckham dan Blue Star adalah bagian dari upaya penggalangan dana £ 25 juta.

Berbicara tentang langkah itu adalah Kepala Eksekutif Bintang Biru Tony Fabrizi, yang menyatakan, “Kami sangat senang mengumumkan berita hari ini dari Guild mengenai peluncuran globalnya dan hubungannya dengan David Beckham.”

“Tim di belakang Guild sangat kuat dan memberi kami keyakinan besar bahwa perusahaan memiliki masa depan yang menarik.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close