Liga Lainnya

David Beckham Menunda Debut Inter Miami ?

M88FC – David Beckham menunda persiapannya untuk debut MLS Inter Miami untuk melakukan kunjungan kejutan ke klub Somerset, Clevedon Town, pada Rabu malam.

Mantan bintang Manchester United dan Inggris itu menyemangati putranya yang berusia 17 tahun Romeo dari tribun saat ia bermain untuk tim sekolah U18-nya dalam pertandingan persahabatan melawan tim U18 dari Clevedon Town.

Itu berakhir dengan kemenangan 5-3 untuk tim tuan rumah, dan Beckham berpose untuk foto tim dengan tim yang menang di akhir pertandingan, sebagaimana didokumentasikan oleh akun Twitter mereka sendiri.

“David Beckham, benar-benar menyenangkan kami, sebab dia telah menonton U18 kami malam ini,” kata keterangan itu.

“Bocah-bocah dibuat kesal karena kamu meluangkan waktu untuk berfoto dan terima kasih banyak kepada Millfield untuk sahabat dan semua orang terbaik.”

Beckham telah menghabiskan waktu di AS selama beberapa bulan terakhir saat klub barunya, Inter Miami, bersiap untuk musim debutnya di MLS.

Pemain berusia 44 tahun, yang juga pemilik bersama tim League Two Salford City bersama dengan mantan rekan satu timnya di United seperti Paul Scholes dan Neville Bersaudara, mendirikan klub Florida pada tahun 2018 setelah dianugerahi franchise liga ke-25 liga.

Musim MLS akan berlangsung pada tanggal 29 Februari, dan Inter Miami akan memulai musim mereka dengan perjalanan ke Los Angeles FC pada 1 Maret.

The Herons akan menyambut mantan klub Beckham LA Galaxy di Inter Miami Stadium di Fort Lauderdale pada 14 Maret dalam pertandingan pertama di kandang mereka yang baru dibangun.

Klub Diego Alonso akan bermain untuk pertama kalinya dalam pertandingan persahabatan melawan Philadelphia Union di St Petersburg pada hari Sabtu. (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close