Olahraga Lainnya

David Ferrer Berpisah Dengan Zverev

M88FC – David Ferrer berpisah dengan Alexander Zverev menjelang musim tenis baru, dengan mengatakan dia “sangat berterima kasih atas kesempatan itu”.

Petenis Spanyol, yang mencapai final Prancis Terbuka pada 2013, mengambil pekerjaan sebagai pelatih Jerman pada Juli 2020. Tetapi setelah hanya lima bulan bekerja bersama, Ferrer mengatakan dia lebih suka “tidak melanjutkan” hubungan profesional mereka.

Selama waktu mereka bersama, Ferrer membantu Zverev mencapai final AS Terbuka dan Paris Masters serta memenangkan gelar berturut-turut di Cologne.

“Pada akhir tahun, keputusan harus dibuat. Saya berbicara dengan Sascha dan mengatakan kepadanya bahwa saya memilih untuk tidak melanjutkan, bahwa kami tidak akan melanjutkan musim depan,” kata Ferrer.

“Sama sekali tidak ada yang terjadi di antara kami, semuanya masih baik-baik saja.”

“Sebenarnya, saya sangat berterima kasih padanya atas kesempatan yang dia berikan kepada saya untuk bepergian bersamanya.”

“Itu merupakan pengalaman yang brutal, tetapi saat ini saya mengerti bahwa saya bukan orang yang tepat untuk membantunya. Dan saya yakin bahwa ketika beberapa waktu berlalu, saya akan melatih seseorang lagi, itu sudah pasti.”

Zverev kemudian mengkonfirmasi perpecahan itu dengan memposting pesan di media sosial berterima kasih kepada Ferrer atas waktunya dan berharap dia sukses di masa depan.

“Saya ingin berterima kasih kepada David atas bulan-bulan yang telah kami bagikan, waktu di dalam dan di luar lapangan, berharap dia hanya yang terbaik di masa depan,” kata pemain berusia 23 tahun itu.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada keluarganya karena telah memberi saya kesempatan untuk menghabiskan minggu-minggu yang berharga bersama David selama masa-masa sulit ini.”

“Saya sangat menghormati cara David bermain dan melatih tenis.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button