Liga ChampionsLiga EropaLiga Inggris

David Luiz Berharap Segera Dapat Kontrak Baru

M88FC.Com – Salah satu pemain veteran Chelsea yakni David Luiz kabarnya berharap untuk segera mendapatkan kontrak baru dari The Blues.

Kontrak Luiz saat ini akan berakhir pada akhir musim dengan pemain berusia 32 tahun itu tengah dalam pembicaraan yang tak kunjung selesai.

Namun setelah membantu skuad besutan Maurizio Sarri itu melaju ke babak final Liga Eropa musim ini, Luiz mengungkapkan bahwa ia selangkah lagi bisa menyelesaikan kontrak baru di Stamford Bridge.

Ketika ditanya apakah dia akan berada di Chelsea musim depan, Luiz mengatakan: “Ya saya pikir begitu. Segera semua orang akan tahu. Itu akan terjadi sebelum final Liga Eropa, dalam lima hari.”

“Saya suka klub ini. Momen-momen saya yang luar biasa di sepakbola ada di sini, terutama gelar Eropa – Liga Champions dan Liga Eropa.”

“Hubungan saya dengan para penggemar selalu luar biasa sejak hari pertama saya bermain di sini. Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik dan membuat mereka bahagia.”

“Tidak ada yang mau bermain di stadion kosong ketika Anda memiliki kesempatan untuk memahami bahwa kami bermain untuk mereka.”

Sementara itu, Chelsea akan berusaha untuk menghentikan Arsenal lolos ke ajang Liga Champions musim depan dengan mengalahkan The Gunners di babak final Liga Eropa dan David Luiz mengakui bahwa itu memberikan motivasi lebih.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka memiliki tim yang hebat dan pelatih yang hebat,” ujarnya.

“Dia (Unai Emery) tahu bagaimana memenangkan kompetisi ini. Saya bekerja dengannya sedikit di Paris dan saya tahu betapa bergairahnya dia.”

“Dia tahu bagaimana memainkan pertandingan semacam ini. Terserah kita untuk mempersiapkan diri dengan baik.”

“Kami harus berusaha memenangkan trofi. Kami tahu bahwa jika kami menang, mereka tidak akan berada di Liga Champions.”

“Ini akan lebih baik bagi kami karena kami mengeluarkan tim yang fantastis dari Liga Champions.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button