Liga Inggris

David Luiz Bertekad Memenangkan Banyak Gelar di Arsenal

M88FC – David Luiz tidak tertarik hanya membidik posisi empat besar, atau satu piala, tetapi mengatakan Arsenal harus memenangkan banyak gelar.

Pemain asal Brazil itu [Luiz] bergabung dengan Arsenal dari Chelsea seharga £ 8 juta di panas.

The Gunners berada di urutan kelima dalam klasemen Liga Premier jelang pertandingan kandang dengan Crystal Palace pada hari Minggu, tetapi kalah 1-0 dari Sheffield United dalam pertandingan mereka di Liga Premier.

Tim besutan Unai Emery berakhir di tempat kelima musim lalu, dan setiap perbaikan yang akan dilihat sebagai positif oleh penggemar Arsenal, tetapi Luiz memiliki rencana yang lebih ambisius.

“Apa yang bisa saya katakan tentang Arsenal adalah bahwa kita memiliki kesempatan untuk membuat klub ini bersinar lagi,” kata Luiz.

“Bagaimana? Bekerja keras dan memenangkan gelar. Ini harus menjadi mentalitas.

“Saya tidak ingin memulai sesuatu dan hanya” mari berjuang untuk empat besar “atau” tim kami ingin memenangkan hanya satu piala “. Tidak. Tim saya, ketika saya melihat para pemain dan klub, ketika saya melihat para pendukung dan suasana, klub ini memiliki kesempatan untuk berjuang untuk semuanya. Ini adalah oksigen saya setiap hari, saya ingin bertarung.

“Pasukan Emery jauh dari menantang untuk gelar Liga Premier, tetapi akan bertujuan untuk sukses di Liga Eropa, Piala FA dan Piala EFL kampanye ini.” pungkasnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button