Liga Inggris

David Luiz Ingin Kembali ke Benfica?

M88FC – David Luiz dilaporkan menegaskan bahwa dirinya tertarik untuk kembali ke Benfica di tengah spekulasi dia bisa meninggalkan Arsenal setelah kurang dari 12 bulan di Emirates.

Pemain berusia 33 tahun itu [Luiz] dianggap surplus untuk persyaratan oleh manajer Chelsea, Frank Lampard musim panas lalu.

Luiz kemudian bergabung dengan The Gunners pada hari batas waktu transfer dalam kesepakatan 8 juta poundsterling dan, setelah masa sulit di bawah Unai Emery, ia telah muncul sebagai tokoh kunci dalam tim yang dipimpin oleh Mikel Arteta.

Pemain internasional Brasil itu menandatangani kontrak satu tahun awal dengan opsi untuk memperpanjang untuk musim lain, tetapi Arsenal belum memulai pembicaraan untuk mengaktifkan klausul itu.

Luiz telah tampil dalam 10 pertandingan Liga Premier sejak Arteta mengambil alih pada bulan Desember dan otoritas alaminya, yang bersekutu dengan ketenangannya pada bola, telah membuktikan aset yang bermanfaat.

Arteta dikatakan tertarik untuk mempertahankan layanan dari pemain paling seniornya tetapi dalam sebuah wawancara dengan outlet Portugis.

Dan Luiz sekali lagi menguraikan keinginannya untuk kembali ke Benfica, klub tempat ia memulai karirnya di Eropa.

Luiz berkata: “Saya sudah berbicara dengan (Luiz Filipe) Vieira. Itu akan terjadi jika Presiden mengizinkannya dan penggemar menginginkan saya kembali.

“Untuk bisa memakai jersey itu lagi dan memasuki stadion bernilai lebih dari banyak trofi. Benfica tidak pantas saya kembali tanpa membantu.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button