Liga Inggris

David Moyes Tidak Ingin Tergesa-gesa Perkenalkan Said Benrahma

M88FC – Sang pelatih West Ham United, David Moyes mengungkapkan bahwa dirinya tidak berencana terburu-buru memperkenalkan Said Benrahma.

Pemain sayap berusia 25 tahun tersebut bergabung dengan The Hammers dipenghujung bursa transfer musim panas kemarin, yang mana dia dibeli dari Brentford dengan biaya £ 30 juta.

Benrahma kemungkinan akan menghadapi pemain sayap Aljazair lainnya, Riyad Mahrez dari Manchester City di Stadion London, tetapi Moyes mengecilkan perbandingan antara keduanya dan bersikeras bahwa Benrahma masih perlu membuktikan dia bisa bermain di Liga Premier.

“Katanya baik-baik saja,” kata Moyes. “Saya pikir dia perlu meningkatkan kecepatan dengan apa yang kami inginkan dan di mana kami berada. Cara para pemain bermain, itu memberi saya kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak waktu bersamanya.

“Seperti yang selalu saya katakan, dengan para pemain yang saya bawa dari Championship, saya tidak terburu-buru memasukkan mereka ke dalam tim.

“Saya ingin memberi mereka kesempatan, tapi saya ingin melakukannya pada waktu yang tepat, ketika menurut saya itu yang terbaik untuk mereka. Ada perbedaan bahwa Mahrez berasal dari juara di Leicester, dan kami membawa Said dari Championship.

“Kami membawanya dan mengembangkannya dan melihat apakah dia bisa naik ke level yang diperlukan.

“Tapi apa yang saya lihat saat ini adalah pertanda baik. Kami mencoba membuatnya sedikit lebih cepat, sedikit lebih siap untuk Liga Premier.

“Saya telah melakukannya dengan banyak pemain Championship selama bertahun-tahun, jadi saya akan mengambil waktu saya, membawanya ketika saya siap dan, mudah-mudahan, membuatnya dalam kondisi yang tepat untuk memulai dan bermain dengan baik ketika dia melakukannya. . “

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button