Liga Italia

Davide Nicola Yakin Genoa Tidak Akan Terdegradasi

M88FC – Davide Nicola mengatakan bahwa dirinya “merasa betah” di Genoa dan dia juga menegaskan bahwa dirinya “sangat yakin” Rossoblu akan bisa bertahan di Serie A pada musim depan.

Pria berusia 43 tahun tersebut tersebut dipilih sebagai pelatih Genoa baru pada bulan Desember, ketika Presiden Enrico Preziosi memutuskan untuk memecat Thiago Motta, dan mantan pemain itu kembali ke Marassi untuk ketiga kalinya.

Dia sebelumnya bermain enam musim untuk Rossoblu, dari 1995-98 dan lagi dari 1999-2002, telah mengungkapkan bahwa dia “merasa baik” di Genoa.

“Bagi saya, Genoa selalu menjadi sesuatu yang istimewa,” katanya saat tanya jawab dengan para penggemar di media sosial. “Saya merasa betah di sini. Itu adalah lingkungan yang membuat saya merasa baik dan itu wajar untuk mewakili klub. ”

Nicola sendiri telah berhasil mengangkat Genoa keluar dari zona degradasi di Serie A, walaupun pada saat ini posisi mereka masih belum aman karena hanya bisa duduk diposisi ke-17 dan memiliki poin yang sama dengan Lecce yang tepat dibawahnya.

Dan sang pelatih mengungkapkan bahwa momen terbaik sejauh ini adalah saat kalah 3-2 dari Lazio dan itu membuatnya percaya bahwa Rossoblu akan tetap berada dikompetisi tertinggi di Italia itu pada musim depan.

“Tepuk tangan dari para penggemar setelah pertandingan melawan Lazio, membuat saya menyadari bahwa orang-orang mulai menghargai filosofi kami,” katanya. “Ini menunjukkan bahwa sepak bola bukan hanya hasil, tetapi semangat dan pengakuan dari para penggemar.

“Aku sangat yakin kita akan begadang.”(M88FC/BG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close