InternasionalLiga Inggris

De Bruyne Telah Membela Penampilan Stones Melawan Belanda

M88FC.com – Kevin De Bruyne telah membela John Stones untuk penampilannya melawan Belanda, menunjukkan sulit bagi Inggris untuk bermain seperti Manchester City.

Stones terlibat dalam ketiga gol selama kekalahan 3-1 Inggris di semi-final Liga Bangsa-Bangsa pada hari Kamis, menimbulkan pertanyaan tentang kemampuan mereka untuk bermain dari belakang.

Gareth Southgate sejak itu bersikeras Inggris tidak akan mengubah gaya mereka, tetapi De Bruyne percaya lebih mudah bagi Stones untuk bermain seperti itu di City.

“Ketika kami bermain di tim seperti yang kami lakukan di City, kami terbiasa bermain dari belakang dan kami saling memberi pilihan,” kata De Bruyne.

“Untuk pergi ke tim lain dan mencoba melakukan hal yang sama di mana kami tidak mendapatkan opsi yang kami dapatkan di tim biasa kami, akan sangat sulit untuk bermain secara berbeda.

“Saya pikir semua orang tahu apa kekuatan John, tetapi jelas dia tidak bisa melakukannya sendiri, dia butuh bantuan di sana dan saya pikir itu juga yang terjadi dengan gol ketiga.

“Bola yang dia berikan kepada Barkley, kalau saja bersama City itu akan baik-baik saja karena bola itu mungkin akan pergi ke Fernandinho, Ilkay Gundogan atau ke penjaga gawang dan kami akan bermain dari belakang.

“Itu adalah sesuatu yang biasa kita lakukan, kita sudah dilatih seperti itu sekarang setiap hari selama tiga tahun jadi saya pikir orang harus melihat konsep lengkap, tetapi jelas ketika kami membuat kesalahan orang akan menilai penampilan kami.” (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button