Liga InggrisLiga Italia

De Laurentiis Ungkap Harga Koulibaly

M88FC – Aurelio De Laurentiis kabarnya telah mengungkapkan berapa banyak klub Manchester perlu membayar untuk Kalidou Koulibaly.

Bek Senegal itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris selama beberapa tahun terakhir, di hampir setiap bursa transfer, tetapi setiap potensi langkah belum terwujud.

Dengan Napoli berjuang untuk masuk ke tempat Liga Champions, ada kekhawatiran Koulibaly akhirnya bisa meninggalkan klub. Sekali lagi, sejumlah klub Liga Inggris ingin mengamankan tanda tangannya termasuk dua klub Manchester.

Dan Presiden klub Napoli itu telah mengklaim bahwa dia hanya akan mendengarkan tawaran untuk pemain jika klub seperti Manchester United dan Manchester City datang dengan tawaran £ 90 juta.

Namun dengan situasi ekonomi global yang semakin memburuk akibat pandemi coronavirus, dan itu akan mempengaruhi keuangan klub-klub sepak bola di seluruh dunia, pada awalnya diperkirakan bahwa Il Partenopei bisa rela menurunkannya dengan harga sekitar £ 55 juta.

Namun, De Laurentiis telah mengatakan dengan jelas bahwa mengajukan tawaran semacam itu adalah buang-buang waktu.

“Jika City atau United atau PSG dengan € 100m muncul, saya akan memikirkannya dan mungkin mereka akan pergi, selalu jika keinginan mereka pergi,” katanya.

“Saya bahkan tidak mempertimbangkan tawaran € 60 juta. Saya solid, jika saya ingin memenangkan Scudetto dengan biaya berapa pun hari ini, saya akan mendapati diri saya dengan tiga, empat ratus juta hutang.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button